Facebook Twitter Google RSS

Friday, 13 July 2012

Cara Mengetahui Nomor Axis Sendiri

Ahmad Matin     13:15  No comments

Selamat Siang Gan and Sist, Sekarang Hari Jumat terakhir ya..
Besok-besok jumatanya bulan Ramadhan.

Saya juga Udah lama Nih nggak Posting Lagi, Kali ini saya akan berbagi sedikit informasi, yang ini memang bukan dari saya juga, Saya dapet dari Yahoo Answer.!

Tips Ini memang Khusus Buat Pengguna Axis, Walaupun saya Pengguna Setia Senyum... :)
Oke mulailah kita coba.
Pertama, Masukan Sim Card Ke ponsel.
Lalu Nyalakan Ponselmu.
Setelah Menyala, Tunggu sampe Signalnya dah ke tangkap.
Lalu pada Status Siaga/Awal Tekan *2# lalu call/ok.
Maka  akan muncul seperti contoh ini : MSISDN: 6283827838***
Itu adalah Nomor Kamu..

sekian dulu ya, mudah-mudahan bermanfaat apa yang awak tulis.
Salam.!

Jika Kamu adalah Pengunjung, Harap Berikan Komentar Sebagai Motivasi saya agar saya Makin Giat nulis Di blog ini.
Jangan Lupa Join Sebagai Member Blog ini juga.

Ahmad Matin


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Selamat datang di matinjoy.blogspot.com, saya sangat berterimakasih atas kunjungan Anda di blog ini.
Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berkomentar pada postingan yang sedang Anda baca. Pastikan Anda berkomentar yang relevan dengan Judul posting.
Saya membenci Spam. Jadi, berkomentarlah sewajarnya

Recent news

Proudly Powered by Blogger.