Masalah Wifi di notebook/PC Tidak Menyala

Saatnya share lagi sob, Kali ini bahas tentang Masalah Pc tidak nyala wifinya...?
Kenapa ya?, baru beli Rusak..?
Jangan negative thinking dulu dengan produknya, mungkin bukan karena Kualitas/merknya

Mungkin saat menyalakan dipake Fn+function sebagai pintasnya.
Nah kali ini cek dulu barangkali harus dinyalakan manual.
kali ini untuk contoh saya pake acer aspire, dengan OS Windows 7.

coba klik control panel> hardware and sound>windows mobility center.
lalu muncul jendela berikut






klik Turn wireless on..

selesai deh, setelah itu lihat lampu indikator, sudahkah nyala?
kalo belum mungkin hardware-nya..
SHARE

Ahmad Matin

Hai. Saya Admin Blog Matinjoy. Saya penulis artikel , saya photographer, photo editor, advertiser, saya juga staf teknik di perusahaan jasa konstruksi. Menginspirasi semua agar terlihat baik.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment