5 daftar situs penyedia jasa pembuatan Web

Maraknyaan pengguna internet saat ini banyak yang menggunakan jasa pembuat blog dan website secara instan dan mudah tanpa memiliki keahlian dalam pemrograman.
Kita hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan untuk pembuatan blog/website di layanannya.
Berikut 5 situs penyedia pembuatan web/blog:

1. Blogger, bloger merupakan jasa pembuatan blog yang saat ini masih digemari oleh para blogger di dunia, termasukdi indonesia,  blog saya ini juga menggunakan blogspot(blogger.com)
Web ini lebih lengkap, mudah, dan kita bisa mengkresasikan sesuai keinginan kita sendiri.
2. Wordpress, wordpress juga merupakan situs penyedia Pembuatan Blog.
dan saat ini juga masih banyak digemari para blogger di seluruh dunia.
3. blog detik, adalah pembuatan blog yang disediakan oleh detik.com
Sebuah Web yang menyediakan berbagai informasi.
4. mobisitegalore.com , adalah sebuah situs penyedia jasa pembuatan web site/mobile web site,
kita dapat membuat website dengan mengakses dari handphone untuk membuatnya.
5. xtgem, ini juga sama, seperti nomor 4, jasa pembuatan situs dengan menggunakan ponsel dan PC.
Demikianlah daftar 5 situs pembuatan Web dan Blog.
Untuk yang lainya saya akan segera postkan.
SHARE

Ahmad Matin

Hai. Saya Admin Blog Matinjoy. Saya penulis artikel , saya photographer, photo editor, advertiser, saya juga staf teknik di perusahaan jasa konstruksi. Menginspirasi semua agar terlihat baik.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment