Cara Membuat Akun Facebook

Selamat Pagi Sob...
Kali ini saya mau share tentang cara buat facebook akun..
Lho, Kok?
Iya saya share buat yang belum bisa aja..
Kalo hari gini belum bisa buat akun sendiri kan malu kalo nanya ke orang/temen.
Mendingan Datang langsung ke blog ane.. :)


Oke lah to the point aja.
Pertama Kunjungi Facebook disini
Setelah itu muncul Form pendaftaran seperti berikut

















Atau Dalam Bahasa indonesia Daftar.
Isikan Firstname/ nama Depan dengan nama mu, ingat jangan nama orang lain. :)
Lastname/nama Belakang juga diisi.
Youremail/ Masukan Alamat emailmu.
Re-enter email/ ketik ulang email kamu.
New Password.. Password facebook yang akan dibuat,
Iam a Sex: pilih male/laki-laki, female/perempuan
Lalu klik Signup Berwarna hijau.

Facebookmu telah jadi dan siap digunakan.
jangan lupa juga atur tampilan foto dengan mengupload fotomu.
informasi profilmu
dan lainya.
Jangan Lupa juga add teman-teman kamu, dan Beritahu mereka untuk menyarankan akunmu ke teman yang lain.

Mudah Bukan?
so pasti...
SHARE

Ahmad Matin

Hai. Saya Admin Blog Matinjoy. Saya penulis artikel , saya photographer, photo editor, advertiser, saya juga staf teknik di perusahaan jasa konstruksi. Menginspirasi semua agar terlihat baik.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment