Cara menyalakan input audio dari Pc ke audio device

Oke sob judulnya baru lagi..
Maklum saya Nulis artikel sendiri nggak nyontek.. :)
cie ileeh bohong..
eh bener
Buat yang Masih bingung gimana cara menghubungkannya, sangatlah mudah dengan menggunakan millimeter jack.
Padahal sudah Pluged in. tapi kenapa nggak nyala?

Nah, gini nih sob.

Pastikan Audio devicenya nyala dan terhubung ke aliran listrik.
Hubungkan mm jacknya ke Pc (yang gambarnya biasa headphone)
Lalu klik pemutar musik apa aja buat nyoba konek atau belumnya.
Nyalakan musik... Jika tidak keluar suaranya, Pastikan volume pada audio device dan Pc diatur.
Jika masih tidak menyala.
Lakukan langkah ini.
Klik Control panel> Klik Hardware and sound>Manage Audio system.
Maka jendela Sound akan terbuka dan daftar perangkat audio akan muncul di List.
Klik Headphones klik properties> klik set device enable.

SHARE

Ahmad Matin

Hai. Saya Admin Blog Matinjoy. Saya penulis artikel , saya photographer, photo editor, advertiser, saya juga staf teknik di perusahaan jasa konstruksi. Menginspirasi semua agar terlihat baik.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment