Menggunakan Read More Pada Postingan

Nah sobat, sudahkah read more kamu digunakan, itu tuh yang Gambar Kertas atau yang disebut Jump break.
Terdapat di Atas Kanvas entri dekat option insert a video, dan deket Alignment.
Sobat pasti sudah pada tau, Cuma Kayaknya jarang banget digunakan, Alhasil Postinganmu Panjang Sampe kebawah, sampe-sampe, Pengunjung Blog Kalian Lelah Menggulung Senar.. eh maaf, Scroll maksudnya.
Maklum Anak layangan.

Oke, Mulailah, saya ga akan mulai pada inti tanpa di dahului kata "OKE"
Saat Kamu nambah entri Baru, Biasanya kamu Tulis Judul dulu, atau sebaliknya kamu sering tulis Naskah dulu.
Namun, kamu pasti sering kelupaan nambah readmore pada setiap postingan. Makanya catat.. :)
langsung:
Mulailah menulis naskah, setelah dirasa cukup dan terlalu banyak ketika akan di publish.
Blok lah sebagian teks teratas hingga beberapa baris, Biasanya 6 Baris saya pake seperti gambar ini.






Setelah di blok, Klik Insert Page Jump  tepat di atas kanvas entri.. (yang gambarnya kertas potong)
Lalu klik publish.
selesai.

Fungsinya:
1. Memperpendek Laman home yang ditampilkan,
2.Agar pengunjung masuk lebih dalam pada blogmu,
3.Agar Muat halaman tidak berat.

SHARE

Ahmad Matin

Hai. Saya Admin Blog Matinjoy. Saya penulis artikel , saya photographer, photo editor, advertiser, saya juga staf teknik di perusahaan jasa konstruksi. Menginspirasi semua agar terlihat baik.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment