Cara Membuat Cbox

Melengkapi Postingan sebelumnya tentang Cara Membuat Buku Tamu Show-Hide ,Kali ini Akan saya Jelaskan Cara Membuat Kotak Chat Box nya pada Situs cbox.ws .
Pertama Sign Up Dulu Di Cbox
























Setelah daftar, lalu Login.
Jika Login Sudah Berhasil, saatnya Mendesain tampilan Cbox-mu di menu "Look & Feel", Tersedia Pilihan:
Layout Options, Style Presets, Colours & Fonts, Edit CCS.. nah Disitu Kamu Mulai lah mendesain Tampilanya. saya sarankan Kamu Juga mengedit Colours & Fonts.
dan Jika Telah Selesai, Klik Apply.
Setelah Tulisan tersimpan/Saved, Klik Piblish Seperti gambar Di atas.
masukan alamat Website atau Blogmu.

Your website:  [more addresses]* (Your Quick Link is http://amajas.cbox.ws)
Security tag:  [generate new] [reset]

* This option is available for Premium Cboxes.

Step 1: Where are you installing your Cbox?  
Step 2: Choose a variation:  
Step 3: Get your code 


get code dengan Menklik Copy to Clipboard, lalu tekan CTRL+C.
Kemudian Masuk ke Blogger lalu Tambah Widget HTML/Jscript. Paste Kode HTMLnya disitu.
Lalu Simpan dan Lihat hasilnya.
dan Jika ingin Cbox yang Tersembunyi di samping.. Baca juga artikel yang ini.
SHARE

Ahmad Matin

Hai. Saya Admin Blog Matinjoy. Saya penulis artikel , saya photographer, photo editor, advertiser, saya juga staf teknik di perusahaan jasa konstruksi. Menginspirasi semua agar terlihat baik.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment