5 Macam sosial media yang paling digemari


Selamat pagi, menyusul artikel "5 Hal yang harus dihindari saat membuat blog" , pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel berjudul "5 Macam sosial media yang paling digemari" berikut ulasannya.
1. Facebook, siapa yang tak kenal Facebook, si biru pekat segar inisial "F" yang didirikan Mark Zuckerberg ini ternyata paling banyak digemari, bahkan di Indonesia saja tercatat negara ke 4 yang paling banyak menggunakannya. wow.. amazing :D

2. Twitter, si burung biru muda ini juga tidak kalah populer, kebanyakan penggunanya dari kalangan selebritis. tidak percaya? Buktinya saya :D

3.  Instagram, buat yang satu ini dikhususkan untuk orang-orang yang hobby hunting-hunting foto atau sekedar selfie.

4. Youtube, jejaring sosial ini mungkin tak asing lagi, siapa yang tak kenal jika setiap hari bahkan di TV kebanyakan Video yang ditayangkan berasal dari Channel ini, seperti mungkin on the spot Trans7 yang sering menayangkan dari youtube

5. Kaskus, buat yang satu ini base situsnya berada di Indonesia, karena memang pendirinya anak bangsa sendiri, kaskus cukup tenar bahkan penggunanya juga merambah hingga ke malaysia, singapura, dan negara-negara asia lainnya.

Pembahasan diatas merupakan media sosial yang saya gunakan, masih banyak yang lainnya yang tidak saya sebutkan disini. perlu diingat bahwa jejaring sosial tidak selamanya membawa pengaruh positif bagi para penggunanya, banyak kasus-kasus yang merugikan seperti kisah penculikan yang berawal dari facebook. namun apapun itu resikonya, kita sebagai manusia yang berbudi tentunya dapat memilih dan memilah agar terhindar dari kejahatan yang sangat merugikan.
SHARE

Ahmad Matin

Hai. Saya Admin Blog Matinjoy. Saya penulis artikel , saya photographer, photo editor, advertiser, saya juga staf teknik di perusahaan jasa konstruksi. Menginspirasi semua agar terlihat baik.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment

5 komentar:

  1. Replies
    1. siap gan... makasih telah berkunjung

      Delete
  2. Seharusnya Twitter diposisi pertama gan ? Sekarang peminat twitt lebih luas dr fb

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan.. hehe, makasih sarannya. ane kurang tau soal itu, kalo berdasarkan urutan mungkin youtube juga diatas instagram

      Delete
  3. http://megagebyar.blogspot.co.id/

    ReplyDelete