Google Adsense

Ilustrasi


Selamat malam pembaca setia Matinjoy.
Pada malam ini saya tidak akan memposting apapun tentang artikel umum.
Saya hanya akan sharing cerita pribadi saya kali ini.
biasa lah, bagi seorang blogger. Kalian tau Google Adsense?
saya yakin anda semua mengetahuinya, apalagi jika anda juga seorang blogger.
saya sangat Frustasi atas keputusan Google yang dilayangkan pada email saya tentang penolakan terhadap blog saya. Padahal saya sangat menginginkan blog saya bisa masuk Google Adsense dengan harapan saya bisa mendapatkan sedikit Dollar dari hasil typing saya di blog tercinta ini. alhasil semuanya sia-sia.
dan pada kali ini saya akan coba mendaftar lagi dengan blog yang sama, namun dengan Admin yang berbeda. Saya akan mencoba daftar kembali Google Adsense dengan alamat email baru saya.
Namun sebenarnya saya telah memiliki blog baru, niat saya adalah saya ingin daftarkan blog tersebut ke GA, akan tetapi baru beberapa hari saya buat, dan rasanya tidak mungkin blog se Anyar itu dapat diterima.
untuk itu saya lebih memilih kembali mengurusi blog saya ini dan optimis mudah-mudahan diterima.

Bagi anda siapapun pembaca blog ini, saya sangat mengharapkan bantuan saran dan pencerahan, bagaimana saya mendaftar lagi agar dapat diterima, karena setahu saya blog ini sepertinya memenuhi Kriteria GA, umur sudah lebih dari 1 tahun.
Mohon agar anda berkomentar di postingan ini, masukan saran-saran anda yang membangun.
SHARE

Ahmad Matin

Hai. Saya Admin Blog Matinjoy. Saya penulis artikel , saya photographer, photo editor, advertiser, saya juga staf teknik di perusahaan jasa konstruksi. Menginspirasi semua agar terlihat baik.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment

7 komentar:

  1. saya juga belum pernah diterima di adsense , yang saya tahu dari teman , untuk masuk adsense paling tidak trafik kita harus ramai dan dan masuk page rank google.

    Mampir ya ke blog saya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan.. makum.. blog baru.. harus sabar.. kapan2 moga bisa daftar ulang lagi :D

      Delete
  2. sama gan, saya daftar dari indonesia sudah bertahun2 tapi di tolak juga, malah sekarang peraturan semakin ketat gan,,, dan kata orang daftar dari luar negeri atau pake IP luar negeri gampang, nyatanya nihil gan. saya daftar dari Taiwan juga gak ada hasilnya gan. alhasil, pake yang lain gan...... www.blog-reyog.blogspot.com or www.ezrarifai.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oe gan.. makasih telah berkunjung.. blog yang bagus gan.

      Delete
  3. lama ngak datang kesini, ada kesan tyang berbeda

    ReplyDelete
  4. dari dulu gak tertarik untuk daftar adsense for blog...terlanjur pesimis hehe btw buku tamunya mana ?

    ReplyDelete